Selasa, 02 September 2014

Serangan gabungan Anonymous rontokkan ratusan website Israel

2 komentar
Sesuai dengan apa yang telah direncanakan beberapa waktu sebelumnya, akhirnya, kelompok hacktivist yang menamakan diri Anonymous melancarkan serangan ke wilayah dunia maya Israel.

Dengan menggunakan hashtag khusus yaitu #OpIsrael, kelompok-kelompok Anonymous dari berbagai negara, tidak luput juga dari Indonesia berhasil menggalang kekuatan yang cukup besar.

Dikutip dari RT (06/04), serangan yang dimulai dari Senin dini hari tersebut telah merontokkan ratusan situs-situs pemerintah dan organisasi Israel.

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, pihak Anonymous mengatakan, "Pada tanggal 07 April 2014, kita memanggil segenap saudara dan saudari untuk melakukan serangan mulai dari hacking, defacing, hijacking, pengungkapan database, pengambilalihan admin sampai dengan bombardir dengan DNS ke wilayah internet Israel."

Mereka juga mengatakan bahwa hal ini wajib dilakukan karena menganggap Israel adalah musuh sebenarnya yang bertindak sewenang-wenang terhadap orang-orang Palestina terutama di Gaza.

Pihak Anonymous juga mengunggah sebuah twit di Twitter bahwa tidak akan berhenti melakukan serangan sampai Palestina benar-benar terbebaskan dari aksi terkutuk Israel.

Aksi mereka tersebut kemudian dipublikasikan di banyak wesbite seperti Pastebin, Facebook, Twitter sampai dengan blog khusus.

2 Responses so far

  1. Iip Arpan says:

    Wowww... info keren gan.. :)

Leave a Reply