Selasa, 02 September 2014

Penjelasan Tentang Anonymous

0 komentar
Penjelasan Tentang Anonymous
Anonymous

Apa itu Anonymous ? Bagaimana bergabung menjadi Anonymous?
mungkin anda bertanya tanya apa itu Anonymous, karena jaman sekarang banyak orang orang yang ngaku ngaku anggota Anonymous, dengan cara memajang foto profil topeng Anonymous di facebook, atau membeli topeng Anonymous. hal itu umumnya dilakukan oleh bocah bocah.
nah apa yang membuat orang orang ingin menjadi sosok seperti Anonymous ini,

Nah ini dia penjelasan tentang Anonymous :
Menurut wikipedia :  

Anonymous adalah kelompok aktivis atau "hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003 Para anggota dapat dibedakan di depan umum dengan mengenakan topeng Guy Fawkes, atau biasa dikenal dengan V for Vendetta. Pada tahun 2011, Majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.

Jadi Anonymous Kelompok Hacker Dunia yang menamakan dirinya anonymous yang dibentuk pada tahun 2003

Anonymous Kelompok hacker nomor satu di dunia, yang sering menghebohkan dengan aksi-aksinya.Kelompok hacker ini telah berulang kali menyerang ke berbagai situs penting di seluruh dunia.

Awal pembentukan kelompok Anonymous sendiri dimulai pada tahun 2003 dari sebuah forum internet bernama 4Chan. Untuk menegakkan misi, kelompok hacker ini melawan sensor dan pembatasan kebebasan internet dari pengawasan yang dilakukan oleh pemerintah.

Tidak heran jika banyak serangan oleh kelompok Anonymous ditujukan untuk situs resmi pemerintah.

Anggota kelompok Anonymous sendiri sampai sekarang sangat sulit untuk mengetahui. Bahkan tidak ada informasi yang jelas tentang orang-orang yang menjadi anggota kelompok Anonymous.

Memang, seperti namanya, Anonymous yang dalam bahasa Inggris berarti tidak diketahui, kelompok hacker sangat merahasiakan identitas mereka.

Bahkan jika dipaksa untuk tampil di depan umum, mereka biasanya memakai topeng Guy Fawkes-gaya, seorang aktivis berasal dari Inggris yang sangat terkenal di masanya.

Hacker Anonymous sampai saat ini telah berhasil melumpuhkan banyak situs penting seperti situs Departemen Kehakiman, FBI, dan Motion Picture Association of America (MPAA). Anonymous juga protes kepada negara dengan mengambil tindakan seperti contoh hacker OpIsrael besar beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini kelompok hacker Anonymous itu sendiri juga masih eksis di dunia maya dengan slogan mereka yang terkenal adalah "Kami adalah Anonymous. Kami Legion. Kami tidak memaafkan. Kami tidak lupa. Mengharapkan kita." 'We are Anonymous. We are Legion. We do not forgive. We do not forget. Expect us.'

Lalu Bagaimana Cara Bergabung menjadi anggota Anonymous

Menurut Wikipedia
Tidak ada cara bagaimana bergabung dengan anggota dari Anonymous, karena kita semua bisa menjadi Anonymous, Anonymous tidak memiliki pemimpin dan tidak memiliki struktur organisasi

Jadi anda bisa saja menyatakan diri anda Anggota Anonymous Karena menurut keterangan nya  karena kita semua bisa menjadi Anonymous, Anonymous tidak memiliki pemimpin dan tidak memiliki struktur organisasi.

Leave a Reply