Selasa, 26 Agustus 2014

Iso windows 8 untuk 32-bit dan 64-bit

0 komentar

Awalanya Sih Ini Tugas Yg D Kasih GURU TKJ1 SMK 5 BATAM :D

Semua suatu hal yang anda pikirkan diatas seluruh pada windows 8 start screen baru.

Ubin di layar dimulai dari microsoft windows 8 yang berhimpun dengan individu, aplikasi, penyelenggara, photo, atau website online, serta berdengung dengan wawasan yang sangat canggih, hingga anda mutakhir di tengok. 

Windows 8 rapi untuk pc cuma dengan Aplikasi pengerat serta konsol,s angat cocok untuk LCD layar sentuh. Apa pun type pc anda punyai, anda dapat mendapatkan program tajam serta cairan untuk berpindah diantara aplikasi, memindahkan perihal lebih kurang, serta pergi dengan gampang dari satu area ke area yang tidak sama.

windows 8

Microsoft Windows 8 menyertai toko lain untuk aplikasi, Windows Store. Buka Toko kanan dari layar Start Anda untuk skim dan download windows 8 aplikasi untuk memasak, foto, mengacung-acungkan, berita, dan ukuran yang cukup progresif-sejumlah besar dari mereka terbatas.

Mendownload Windows 8 dan menggabungkan aplikasi Musik Xbox, yang memberi Anda mendapatkan pintu masuk ke sebuah alam semesta seluruh music.Sign dengan catatan Microsoft Anda ke PC Anda menjalankan Windows 8 dan Anda segera akan melihat fondasi tertentu, kecenderungan presentasi , dan pengaturan.

Desktop Windows 8

Desktop yang Anda digunakan untuk-dengan taskbar, amplop tersebut, dan simbol-masih di sini dan seperti tidak ada siapa pun yang pernah dilihat, dengan taskbar lain dan administrasi indeks efisien.Download OS Windows 8 pro gratis

Windows 8 Keamanan

Tetap luar biasa dan semakin aman dengan Windows Defender, Windows Firewall, dan Windows Update.


Windows 8 Kinerja

Windows 8 mulai naik lebih cepat, switch antara aplikasi lebih cepat, dan menggunakan kontrol lebih hati-hati daripada Windows 7.

Setiap ubin Mulai bergabung dengan individu, aplikasi, situs online, organizer, playlist, atau apa saja yang penting untuk Anda. Mengikat ubin jumlah yang sama untuk Mulai yang Anda inginkan dan memindahkan mereka sekitar sehingga yang hanya cara Anda membutuhkannya.

Ini bukan pembagi normal simbol statis: Ubin meramaikan dengan konten informatif terbaru. Pengumuman, pengukur iklim, Tweets, dan lebih-Anda akan melihat ada upgrade bahkan sebelum Anda membuka aplikasi tertentu.
OS Windows 8

Foto Anda, situs online, bahwa film lucu baru saja Anda lihat: Cukup banyak apa pun Anda memeriksa tersedia di windows 8 profesional, Anda dapat menawarkan kepada orang lain. Segera. Tidak ada alasan kuat untuk mengganggu apa yang Anda lakukan, menduplikasi apa yang Anda butuhkan untuk memberikan, membuka aplikasi tambahan, dan lem masuk Hanya menggesek dari kanan dan tekan atau klik Share untuk segera mengirimkannya dalam pesan atau hadir di Facebook.

*Maaf Terjemahannya Kurang Bagus :)
                                   Download Windows 8 Pro ISO 32 bit dan 64 bit
Untuk 32-bit
Download windows 8 32 bit
Untuk 64-bit
Download windows 8 64 bit


Leave a Reply