Sabtu, 23 Agustus 2014

WiFi Password Decryptor 2.5 Final

0 komentar



Software Information :
Title : WiFi Password Decryptor 2.5 Final
Date Released : 2014
Version : 2.5
Category : Tool Internet
Publisher: Smith Micro Software Inc.
Format : RAR
Size : 2.5 MB
Download :  
Informasi:
WiFi Password Decryptor 2.5 Final WiFi Password Decryptor 2.5 Final - Free Download : WiFi Password Decryptor mengungkapkan password tersembunyi pada WiFi, yang disimpan dalam Konfigurasi Wireless Panel Windows Manger. Ini sangat berguna jika sobat kehilangan atau lupa password yang mencegah sobat dari koneksi ke Internet.
Pengguna seharusnya tidak salah paham tujuan alat itu, karena tidak dapat crack password melalui jaringan nirkabel, Prosedur instalasi yang cepat dan lancar, dan tidak memerlukan perhatian khusus dari pengguna. Setelah selesai, sobat akan disambut oleh dasbor dengan tata letak sederhana, di mana sobat dapat menginisialisasi pemindai dengan satu kali klik.
Hasil menunjukkan nama koneksi WiFi, jenis keamanan dan pengaturan (misalnya WEP, WPA, WPA2), bersama dengan tombol kata sandi dan terjemahan heksadesimal nya. Selain rincian ini, program ini menunjukkan sistem operasi dan nama pengguna saat ini. Daftar rinci diekspor ke file untuk disimpan, dan WiFi Password Decryptor mendukung HTML, XML dan format TXT.
Minimum System Fitur : 
Seketika mendekripsi dan memulihkan disimpan password account WiFi
Recover semua jenis Keys Wireless / Password (WEP/WPA/WPA2 dll)
Menampilkan Pengaturan Keamanan (WEP/WPA/WPA2) untuk Profil Wireless
Sederhana & elegan antarmuka GUI membuatnya mudah digunakan
Klik kanan menu konteks untuk segera menyalin Password
Fitur Sortir untuk mengatur password ditampilkan
Simpan daftar password WiFi pulih ke HTML / XML / berkas TEKS.
     
     Dihapus dukungan untuk fitur baris perintah karena kita sekarang memiliki eksklusif alat baris perintah - Password Dump WiFi.

    Leave a Reply